Kamis, 04 September 2014

Asus Memo Pad Tab 7 dengan 1GB RAM

 

Makin banyak ketertarikan dari beberapa penggemar Gadget, bikin sebagian Produsen Gadget Tablet sama-sama berlomba – lomba untuk membuat Gadget Tablet yang memakai Tehnologi – Tehnologi Mutahkhir walau demikian di bandrol dengan harga yang cukup ekonomis. Asus Memo Pad Tab 7 Adalah Tablet yang kaya beragam Feature – feature mutakhir, Design yang Kompak serta Slim, bikin tablet Garapan dari Brand Asus ini sangatlah gampang dibawa kemana sajakah.

ausu pad 7

Asus Memo Pad Tab 7 adalah Tablet dengan Layar seluas 7 inci dengan Kerapatan 1024 x 600 piksel dan 170ppi yang memberi warna yang lebih tajam serta Jernih. Memakai System Operasi teranyar dari Android yakni OS 4. 1. 2 (Jelly Bean). Dipersenjatai dengan Processor VIA WM8950 yang mempunyai kecepatan sampai 1 GHz dan support dari RAM Sebesar 1GB. itu Penyebab Tablet itu bisa beroperasi dengan cara maksimal serta tak kalah dengan Tablet – Tablet lain pada Biasanya.

Dilengkapi dengan Kamera beresolusi 1 megapixel hingga anda akan tidak kehilangan event – event utama dalam Hidup anda, serta anda juga bisa lakukan Video Chatting. Asus Memo Pad Tab 7 di dukung dengan beragam Feature – Feature Paling baik yang sudah disiapkan oleh sebagian service yang bisa anda Download. untuk Konektivitas Tablet garapan dari Asus ini sudah di dukung dengan jaringan Wifi, hingga anda bisa menjelajahi Internet dimanapun dengan memakai Jaringan Hospot yang tersambung dengan Konektivitas Wifi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar