Jumat, 12 September 2014

Ini Estimasi Harga Nissan X-Trail di Indonesia

 

Nissan All-New X-Trail di pastikan akan mempunyai banderol lebih murah di banding kompetitor paling dekat, Honda All-New CR-V. Info didapat dari sebagian sumber KompasOtomotif mendekati kemunculan perdana SUV yang mempunyai pilihan 7-penumpang, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

nissan xtrail

" Harga bakal lebih murah untuk seluruhnya tipe di banding CR-V. Baik di level terendah ingin juga tipe paling tinggi, " papar sumber pada KompasOtomotif, (1/9/2014), tanpa ada menuturkan angka pasti.

Harga CR-V sekarang ini ada di rentang Rp 387-450 juta untuk lima tipe. Seluruhnya harga on the road Jakarta.

Nissan Xtrail baru

Masalah ini, GM Kiat Pemasaran serta Komunikasi NMI Budi Nur Mukmin pernah menyampaikan pada KompasOtomotif, di sela test drive Nissan All-New X-Trail di Fukuoka, Jepang, sekian waktu lalu, bahwa harga bakal sangatlah kompetitif. ”Fitur yang diemban telah ada jauh diatas pesaing, namun harga nya kami jamin bakal kompetitif, ” lebih Budi.

Jadwal pengiriman

Dari sumber lain diterangkan, pengiriman mobil ke customer bakal diawali November 2014. Sesaat sistem produksi baru diawali pada Oktober di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat. " September kelak (IIMS 2014) customer dapat mulai pesan baik waktu pameran ataupun dealer paling dekat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar