Senin, 08 September 2014

Toshiba Encore Mini Diperkenalkan – Tablet Windows 8.1 Pada Harga Rendah Dari Toshiba

 

pelbagai pengeluar mengambil kesempatan untuk mengenalkan product mereka. Tak ketinggalan yaitu Toshiba, di mana mereka baru sahaja sudah mengenalkan tablet teranyar dari pada mereka berasaskan pada Windows 8. 1, iaitu Toshiba Encore Mini.

toshiba mini tablet

Diluar itu untuk konektivitas dilengkapi dengan port microUSB serta port USB standard yang bisa digerakkan lewat cara menghubungkannya pada kabel konverter dari microUSB ke USB standard yang ada di paket penjualan. Tetapi sayangnya tablet ini tak mempunyai port HDMI maupun output yang lain, hingga anda tidak bisa menghubungkan tablet ini ke layar yang semakin besar.

Dari sisi spesifikasi, tablet ini memakai cip pemprosesan Intel Atom, memori sejumlah 1GB RAM, ruang storan 16GB (dengan sokongan kad-SD), serta ikut dilengkapi dengan kamera hadapan serta belakang, terkecuali memasukkan port mikro-USB.

Apa yang menariknya tentang tablet ini yaitu harga jualannya. Ia dihargakan seputar $119 (~RM378) untuk market Amerika Syarikat, di mana bisa disebutkan pada tablet Windows yang murah di market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar