Selasa, 08 April 2014

Perbedaan Honda Revo FI dengan Revo Absolute Karbu

Waktu mendatangkan New Revo FI, PT Astra Honda Motor tidak cuma menempatkan system injeksi, seperti yang berlangsung pada kembaran Absolute Revo di Thailand, yaitu Honda Wave. Lalu, tak hanya aplikasi injeksi apa lagi ya bedanya? Yuk, kita intip harga honda revo fi

Paling kentara di bagian bodi. Walau mempunyai dimensi PxLxT yang sama, yaitu 1. 919 x 709 x 1. 080 mm. Tetapi design bodi yang lebih tajam bikin Honda New Revo FI terkesan lebih ramping.

Honda revo fi 2014

Begitupun headlamp yang tidak lagi dilengkapi sein. Untuk ubahnya, posisi sein yang memiliki nuansa kristal saat ini beralih ke tebeng sayap. Serupa Revo generasi pertama di th. 2007 silam. Gabungan sayap serta bodi belakang ramping ini dimaksud Honda untuk rencana Sharp, Slim serta Fresh.

Berpindah ke samping, kesan sporty ditonjolkan dari panel bodi dibalik sayap depan. Detil lain seperti footstep pembonceng juga dirubah. Perbedaan penting juga ada dari aplikasi knalpot baru yang saat ini dilengkapi catalythic converter untuk melindungi emisi gas buang, dan cover anti panas. Sayang, desainnya malah tidak sporty seperti jenis pada mulanya.
Di buritan, New Revo FI mempunyai stop lamp yang tajam untuk menggusur jenis lebar seperti pada mulanya. Dampaknya buntut New Revo FI tampak lebih nungging serta tinggi di banding Absolute Revo.

Detil yang lain, wujud speedometer keduanya tampak lain dari segi design. Diluar itu, panel speedometer New Revo FI juga telah dibekali lampu indikator injeksi. Lalu saklar New Revo FI di setang juga lebih rapi, lantaran telah AHO serta tidak ada lagi kabel gas serta choke yang bergelantungan seperti jenis pada mulanya.

Perbedaan paling akhir, sudah pasti dari segi harga. Pasalnya, bila Absolute Revo dilepaskan dengan harga pada Rp 11, 9 juta (Revo Fit), Rp 12, 45 juta (Revo SW) serta Rp 13, 225 juta (Revo Cw), maka saat ini ada kenaikan Rp 600 ribu. Di mana Revo Fit dilepaskan Rp 12, 5 juta, lalu Revo SW Rp 13, 050 juta sampai yang paling tinggi Revo CW dengan Rp 13, 825 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar