Senin, 01 September 2014

Beredar Rumor Spesifikasi Dan Harga iPhone 6, Penasaran ?

 

Kelihatannya isu hadirnya iPhone 6 dengan layar jumbo bukanlah isapan jempol belaka, lantaran beberapa berita seperti yang di lansir dari Theinquirer, Senin (5/5/2014), iPhone 6 diberitakan bakal diluncurkan pada bln. Sepetember 2014, sama dengan peluncurkan iPhone 5S serta iPhone 5C yang juga diluncurkan pada bln. September th. lantas.

iphone6

Sama dengan iPhone 5S, di prediksikan iPhone 6 akan membawa sensor sidik jari juga sebagai feature andalannya, feature ini pasti sangatlah di nantikan Apple Fanboy di semua dunia, terutama iPhone 6 akan membawa layar berjenis baru dengan 2 ukuran yang tidak sama yakni 4. 7 inch serta ukuran 5. 5 inch.

Design iPhone 6 bahkan juga telah beredar di youtube serta diupload oleh ConceptsiPhone, pada video itu di ketahui bila iPhone 6 telah memakai design jauh tidak sama dengan versus pada awal mulanya, dengan ukuran layar serta design yang lebih tidak tebal dibanding iPhone 5S, hp ini dapat mempunyai posisi tombol volume serta tombol power yang tidak sama, ada juga speaker di bagian bawah iPhone 6. Layar yang dipunyai iPhone 6 nanti adalah product dari Sharp’s, produsen asal Jepang itu memanglah telah tidak asing lagi untuk Apple lantaran juga mensuplai layar Igos untu pembuatan iPad Air. Bahkan juga diberitakan layar yang dipunyai iPhone 6 dengan ukuran 5. 5 inch telah memakai layar fleksibel seperti yang dipunyai LG G Flex.

Trend layar memiliki ukuran Jumbo memanglah tengah popular sekarang ini, serta pasti Apple tidak mau kalah dari vendor pembesut Smartphone Android yang demikian digdaya menguasi pasar Smartphone, dengan hp berlayar besar. Layar iPhone pada awal mulanya yang memiliki ukuran 4 inch, memanglah merasa sangatlah kecil, terlebih customer telah banyak yang berpindah memakai layar memiliki ukuran jumbo yang mereka claim tambah nyaman waktu dipakai nikmati bermacam content multimedia.

Harga iPhone 6 masih tetap sendiri masih tetap belum di ketahui, tetapi di prediksi iPhone 6 bakal diproduksi jadi 3 versus memory internal tidak sama yakni 16GB, 32GB serta 64GB dengan harga mulai 549 poundsterling sampai 709 poundsterling. Harga iPhone 6 itu pastinya bakal lebih mahal dibanding harga iPhone 5S lantaran diprediksikan iPhone 6 bakal semakin banyak membawa inovasi serta spesifikasi lebih mumpuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar