Selasa, 02 September 2014

Spesifikasi dan Harga Meizu MX4 Terungkap

 

Beberapa besar dari kita mungkin saja masih tetap asing dengan nama Meizu. Ya, pamor pabrikan asal Tiongkok itu memanglah masih tetap kalah pamor di Indonesia, apabila dibanding dengan pabrikan-pabrikan lain seperti Samsung, Apple, bahkan juga pabrikan asal Tiongkok yang lain, HTC.

meizu mx

Tetapi, bukanlah bermakna beberapa produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Meizu itu kalah pamor dengan beberapa produk dari pabrikan yang lain diatas.

Sekurang-kurangnya hal itu tergambar dari product teranyar perusahaan itu, yang dinamakan Meizu MX4.

Product teranyar keluaran Meizu itu memanglah sudah dilengkapi dengan beragam jenis tehnologi dan feature mutakhir. Juga sebagai contoh, product itu telah dilengkapi dengan layar QHD memiliki ukuran 5. 4 inci.

Diluar itu, kamera belakang yang mempunyai resolusi sampai 20. 7 MP juga adalah tehnologi yang cukup bisa dihandalkan agar bisa menangkap beragam gambar dan merekam beragam peristiwa keseharian beberapa pemakai dengan kwalitas yang mengagumkan.

Belum lagi, kemampuan RAMMeizu MX4 yang meraih 3 GB bakal makin memanjakan beberapa pemakai yang suka memainkan beragam game di hp mereka. Diluar itu, hp itu dapat juga terima koneksi berbasis 4G LTE.

Sayangnya, sekarang ini belum ada konfirmasi resmi tentang apakah product itu bakal di pasarkan juga di Indonesia atau tak.

Di tawarkan dengan harga yang termasuk terjangkau untuk hp dengan kwalitas seperti yang dipunyainya, yakni Rp 4 jutaan, hp ini bisa jadi alternatif hp mutakhir tetapi terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar