Jumat, 12 September 2014

Harga Suzuki Wagon R Stingray, Mobil Murah Dengan penampilan Sempurna

 

Suzuki Wagon R StingRay bakal selekasnya mendarat di Indonesia berita ini kami dapatkan dari pihak distributor resmi Suzuki Indonesia yakni PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales yang nyatakan bahwa dalam rencana menyemarakkan arena pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia IIMS th. 2014 ini pihak Suzuki bakal mengikut sertakan Suzuki Wagon R StingRay yang sekarang ini cuma beredar di jepang saja. Suzuki Indonesia kelihatannya tak main-main dalam menyongsong arena tahunan ini.

wagon stingray

Walau Suzuki Wagon R StingRay masih tetap asing di telinga orang Indonesia tetapi ditempat mobil ini berasala telah dapat memberi hati sendiri untuk beberapa orang-orang negri sakura itu, di antara keunggulan dari Suzuki Wagon R StingRay yaitu penampilan yang lebih stylish serta menawan pas sekali untuk beberapa orang-orang jepang yang telah modern yang inginkan suatu mobil yang sederhana minimalis stylis menawan serta aman untuk penumpangnya, lantaran mobil ini dilengkapi juga fitu dual airbag dibagian depan.

wagon r

Untuk sepesifikasi dari Suzuki Wagon R StingRay kami belum memperoleh info selanjutnya dari pihak SIS tetapi bila benar ini di tunjukkan di IIMS 2014 jadi dapat di yakinkan bakal mengaspal juga di negara kita, jadi layak kita saksikan di sebulan yang akan tiba september 2014 product teranyar serta paling baik apa sajakah yang bakal di pamerkan untuk orang-orang indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar