Jumat, 05 September 2014

Huawei Ascend G7 Hadir dengan Layar Besar dan Bodi Metal

 

Bila bicara tentang smartphone, jadi perbincangan itu akan tidak pernah ada habisnya. Nyaris sehari-hari nampak hp baru dengan kulitas serta inovasi yang selalu diperbarui sesuai sama keperluan serta hasrat pasar. Huawei yang termasuk vendor memiliki pengalaman dalam dunia telekomunikasi kembali mendatangkan berita mengasyikkan untuk kita seluruhnya. Gagasannya, Huawei bakal melaunching suatu hp baru yag di beri label Huawei Ascend G7 yang mempunyai terobosan unik yaitu mendatangkan fingerprint di dalamnya.

huawei ascend 7

Huawei meluncurkan Ascend G7 dengan layar besar serta bodi metal di IFA 2014, Berlin, Jumat (5/9/2014). Ascend G7 nampaknya lawan sebanding untuk hadapi HTC One M8. Apakah benar sekian?

Dengan cara fisik, Huawei Ascend G7 memanglah tampak sangatlah serupa dengan HTC One M8. Terkecuali memakai warna silver, hp pandai ini dapat memakai material metal yang terpasang di bodi belakang. Dengan cara spesifikasi, piranti ini memanglah ada jauh dibawah M8, yakni memakai processor quad-core @1, 2 GHz.

Penentuan processor itu ditujukan untuk kurangi biaya produksi, sehigngga harga nya lebih murah. Hp pandai memiliki ukuran 5, 5 inci ini mempunyai kamera belakang dengan kemampuan 13 MP, yang Huawei klaim mempunyai kwalitas mengagumkan. Untuk kamera depan, Huawei menyematkan kamera 5 MP.

Huawei Ascend G7 mungkin saja dapat jadi alternatif untuk beberapa pemakai gadget yang inginkan smartphone dengan harga terjangkau tanpa ada buang design yang premium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar