Senin, 01 September 2014

Harga Sony Xperia Z3 dan Spesifikasinya Telah Beredar

 

Harga serta spesifikasi Sony Xperia Z3. Tak senang dengan product teranyarnya yang sudah di luncurkan sebagian waktu lalu yakni Sony Xperia C3 beritanya perusahaan ini dapat bakal selekasnya melaunching suatu smartphone baru dengan nama " Sony Xperia Z3 " yank diprediksikan bakal selekasnya louncing pada bln. september yang akan datang tetapi sayangnya sampai tulisan ini diterbitkan kami belum memperoleh info yang pasti tentang detil product, harga serta spesifikasi komplitnya mungkin saja perusahaan Sony masih tetap merahasiakan hal semacam ini serta tidak ingin product teranyarnya itu dibeberkan ke umum.

xperia z3


Sedang info ini kami bikin dengan sumber info yang sangatlah minim tentang smartphone ini. Beritanya Sony Xperia X3 ini sudah menanamkan processor Quadcore dengan kecepatan 2. 3 Ghz dengan chipset Snapdragon 801 dan digabungkan memari Ram sebesar 3 Gb yang bikin perfoma smarthone ini jadi sangatlah tangguh. Masih tetap sama dengan pendahulunya hp pandai ini masih tetap setia memakai android dengan versus teranyar yakni android kitkat.

Darai sisi kamera, Xperia Z3 ini sudah menanamkan kamera belakang dengan kemampuan 20, 7 Mp hingga kwalitas gambar yang dihasilkan dari xperia Z3 ini pasti akan tidak mengecewakan sedang untuk kamera depan sudah mengusung kamera dengan kemampuan 2, 1 MP yang sangat mungkin anda untuk melakukanaktifitas video call.

Bila lihat tampilan luarnya smartphone teranyar punya Sony ini tampak cukup tidak tebal dengan ketebalan seputar 7mm serta bukan sekedar itu saja hp pandai ini beritanya mempunyai ketahanan pada serangan air serta debu. Dengan spesifikasi yang super elegan ini kemungkinan harga yang bakal di bandrol akan sangatlah tinggi, bagaimanakah menurut anda tertarik untuk mempunyai smartphone mutakhir ini..??

Berhubung minimnya info kami peroleh tentang harga Sony Xperia Z3 serta spesifikasi komplitnya, kami tak dapat menuturkan product ini lebih detil tetapi kami selalu mencari info dari sumber-sumber terpercaya untuk mengupdatenya kembali jadi anda dapat bookmark halaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar