Senin, 08 September 2014

Motorola Sukses Jual Moto 360 dalam Hitungan Jam

 

Smartwatch ikonik Motorola Moto 360 telah menegur dunia pada tanggal 5 September lantas, di Chicago. Waktu itu, Motorola resmi menginformasikan hadirnya sebagian product teranyarnya yang terbagi dalam generasi ke-2 Moto X serta Moto G, serta arloji pandai paling dinanti-nantikan Moto 360 seharga US$ 250.

moto 360 baru

Serta benar saja, Moto 360 nyatanya banyak diminati pemakai. Cuma sebagian jam saja sesudah di jual di Google Play Store serta situs Motorola, smartwatch berlayar bulat itu ludes sampai kehabisan stock. Meski sekian, pasokan product terus akan diantar ke retailer-retailer lain sesuai sama jadwal, yang kemungkinan bakal di pasarkan dalam sekian hari ke depan. Namun retailer akan tidak menjajakannya dengan cara on-line.

Lewat account resmi di Twitter (5/8/2014), Motorola menyampaikan bakal menaikkan produksi Moto 360 nantinya. Cuma saja, mereka bakal terus membatasi produksi smartwatch. “Sangat disayangkan, Moto 360 telah habis terjual. Untuk sesaat, ketersediaan terbatas, ” tweet Motorola.

Kenapa Moto 360 demikian digemari? Argumen pertamanya, lantaran mempunyai display persegi serta design yang keren. Pemakai cukup memakainya seperti arloji biasanya. Terkecuali lantaran aspek fisik, baterai Moto 360 dapat juga bertahan sampai sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar