Minggu, 07 September 2014

Harga Sony Xperia Z3, Z3 Compact dan Z3 Tablet Compact di Eropa

 

Sony Mobile barusan resmi menginformasikan hadirnya tiga Xperia Z3 series teranyarnya di arena IFA 2014. Ketiga piranti itu yaitu Xperia Z3 yang berlayar 5, 2 inci, Xperia Z3 Compact 4, 6 inci, serta Xperia Z3 Tablet Compact 8 inci. Seolah tidak ingin kalah dengan product rivalnya, Sony juga menanamkan feature serta kekuatan unggulan di piranti flagship-nya itu.

xperia z3

Tidak lama sesudah beberapa produk ini diumumkan, Sony segera buka saat pemesanan awal dengan kata lain pre-order. Piranti ini sejatinya baru bakal ada pada musim gugur kelak, atau seputar tiga minggu sampai dua bln. dari saat ini. Untuk beberapa lokasi di Eropa, Sony telah mulai buka saat pre-order untuk Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, serta Xperia Z3 Tablet Compact. Berapakah harga nya?

Diambil dari Phone Arena, Xperia Z3 di bandrol 649 euro atau seputar Rp 10 jutaan, sedang Xperia Z3 Compact di bandrol 499 euro atau seputar Rp 7, 7 jutaan, serta Xperia Z3 Tablet Compact di bandrol 379 euro atau seputar Rp 5, 8 jutaan. Sekilas, harga product itu memanglah terdengar mahal. Tetapi butuh diingat bahwa harga jual di setiap pasar mungkin tidak sama. Juga sebagai pengingat, Xperia Z2 saat pertama kali di pasarkan di Eropa bln. Mei lantas di bandrol 679-699 euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar