Kamis, 04 September 2014

Lenovo Vibe Z2 Pro, Tawarkan Spesifikasi Tangguh Layar 2K

 

Lenovo Vibe Z2 Pro yang disebut smartphone tangguh garapan pabrikan asal China ini pada akhirnya betul-betul di luncurkan sesudah sebagian waktu lalu beredar isu cukup kencang tentang hadirnya smartphone yang satu ini. Seperti isu yang beredar pada awal mulanya, smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro ada juga sebagai smartphone premium yang di dukung oleh spesifikasi cukup tangguh seperti salah satunya yaitu support layar Quad HD atau 2K dan fitur-fitur mutakhir yang lain.

lenovo vibez2

Tampak tangguh dengan daya picu processor quad core yang mempunyai kecepatan meraih 2, 5 GHz menggandeng chip buatan Qualcomm Snapdragon 801 dan dimaksimalkan oleh RAM kemampuan 3GB serta pemrosesan grafis, GPU buatan Adreno 330 yang digerakkan oleh system operasi Android Kitkat versus 4. 4. Bodi smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki ketebalan yang lumayan tidak tebal cuma 7, 7 mm dengan dimensi sedetailnya 156 x 81. 3 x 7. 7 mm dan berat 179 gr. Kesingnya terbuat dari logam yang membuatnya tampak menawan serta tampak kesan smartphone premiumnya.

Monitornya mempunyai ukuran lebar masuk kelompok phablet dengan layar 6 inci resolusi Quad HD 2. 560 x 1440 piksel atau dimaksud dengan juga resolusi 2K. Sudah pasti spesifikasi layar itu akan memberi penyajian gambar yang memukau, jernih serta tajam.

Kita berpindah ke sisi kamera. Ada suatu kamera beresolusi 16 megapixel di belakang juga sebagai kamera intinya dengan feature optical image stabilization, dual LED serta bisa merekam video HD 4K. Sedang dibagian depannya yaitu ada kamera 5 MP untuk photo selfie serta kegiatan video panggilan. Menaruh hasil jepretan gambar ataupun rekaman video dengan media penyimpanan memori internal berkapasitas 32GB tanpa ada di dukung slot microSD. Smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro itu mensupport feature dua SIM tray micro-SIM yang mensupport 4G LTE. Dilengkapi pulah oleh baterai kemampuan mumpuni 4000 mAh yang bisa bikin smartphone itu bertahan cukup lama saat dioperasikan.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Smartphone itu akan tiba dengan pilihan beberapa warna menawan serta elegan seperti titanium, emas, serta hitam. Belum ada info resmi tentang berapakah smartphone ini akan dilepaskan ke market. Tetapi menurut perkiraan hp itu akan di bandrol dengan harga premium yaitu ada di kisaran 9 jutaan rupiah. Kita tunggulah saja launchingnya di bln. September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar