Selasa, 26 Agustus 2014

2015 Chevrolet Tahoe PPV Mobil Patroli Polisi

 

General Motor keluarkan 2015 Chevrolet Tahoe PPV atau mungkin kepanjangan dari Police Patrol Vehicle. “Chevrolet Tahoe PPV ini adalah satu diantara kendaraan yang mensupport kemampuan, kecepatan serta keselamatan. Hingga menolong dalam melindungi orang-orang, ” kata Ed Peper, Vice President, Fleet and Commercial Sales Chevrolet.

chevrolet ppv

Info selanjutnya perihal 2015 Chevrolet Tahoe PPV. Chevrolet Tahoe PPV memakai mesin EcoTec3 yang di-upgrade. Dengan kemampuan mesin 5. 300 cc, mesin EcoTec3 berteknologi direct injection ini memberi tenaga 355 dk. Mesin ini digabungkan dengan transmisi Hydra-Matic 6L80 6-speed.

chevrolet ppv

Sasis Tahoe PPV juga di buat lebih kaku. Begitupun suspensi yang diset lebih rigid. Maksudnya adalah untuk bikin SUV ini lebih stabil waktu lakukan pengejaran. Ia juga dibekali aki 730-CCA yang dipakai untuk menyuplai tenaga radio polisi, video kamera serta laptop. Dengan powertrain EcoTec3, 2015 Tahoe PPV tawarkan semakin banyak kemampuan, 355 tenaga kuda serta 383 lb-ft torsi serta penambahan akselerasi. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi automatis enam percepatan Hydra-Matic 6L80 dengan kalibrasi polisi-layanan unik yang mensupport kemampuan pengejaran.

tahoe 2015

Tahoe baru bakal di bangun di GM Arlington, Texas pabrik perakitan. 2WD menguber serta jenis service spesial 4WD bakal ada untuk pesanan pada kuartal pertama serta 4WD menguber kendaraan pada kuartal ke-2 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar