Kamis, 28 Agustus 2014

Samsung Gear S Dapat Melakukan dan Menerima Panggilan Melalui 3G

 

Samsung sudah mengangkat tutup pada smartwatch teranyar, Gear S, yang dengan konektivitas 3G mempunyai kemampuan untuk bikin serta terima panggilan.

samsung gear s

Gear S berolahraga 2-inch layar Super AMOLED melengkung serta dalam tawarkan processor dual-core 1GHz. Juga dalam melihat yaitu baterai 180mAh, yang nampaknya memberi penggunanya sampai 300 jam saat siaga atau mungkin 11 jam saat bicara.

Tak seperti banyak smartwatches teranyar dari produsen hp Android, itu tak jalan Android Wear, namun sendiri system operasi Samsung Tizen. Ini berarti akan mengambil keuntungan dari semua portofolio Gear apps pengembang Samsung sudah di bangun untuk piranti dpt digunakan perusahaan, termasuk juga S Health.

smartwatch

Samsung
Samsung lihat feature paling utama dari Gear S walau juga sebagai kekuatan untuk bikin serta terima panggilan lewat 3G. Ini yaitu pertama kalinya smartwatch sudah betul-betul mempunyai manfaat ini di bangun ke dalamnya tanpa ada itu cuma jadi corong terhubung ke hp lewat Bluetooth. Gear S tak juga mempunyai Bluetooth serta Wi-Fi on board, namun tak mengikat pemakai untuk jadi dekat dengan telephone mereka untuk terima peringatan serta pemberitahuan mereka, atau mungkin membaca serta membalas e-mail serta pesan mereka.

Kesan pertama kami dari Gear S yaitu bahwasanya itu yaitu piranti tampan, namun cukup besar. Kami bakal yakinkan untuk membawa Anda penuh hands-on dari IFA minggu depan di Berlin, dimana kita bakal penasaran untuk tahu bagaimanakah layar melengkung merasa saat itu betul-betul di pergelangan tangan.

Gear S bakal ada dalam warna hitam serta putih serta bakal mulai mengadakan global dari pertama Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar