Selasa, 26 Agustus 2014

Kekuatan Mesin Mazda 2 SKYACTIV

Mazda2 saat ini memakai tehnologi SKYACTIV Mazda yang telah di-tune hingga lebih kuat namun di satu segi yang berlawanan lebih hemat BBM. Baik itu pada transmisi ataupun mesinnya.

mazda 2

Deputy Program Manager Powertrain All New Mazda2 Koichi Shinbata menjelaskan penggabungan mesin serta system transmisi pada kendaraan generasi teranyar sudah diawali sejak Mazda CX-5 di kembangkan dengan memerhatikan sisi efisiensi yang tinggi serta tingkat gesekan yang rendah pada tiap-tiap sisi dengan mematahkan beragam teori konvensional.

Hasil dari pengembangan ini yaitu SKYACTIV Technology yang sudah di cintai oleh customer di semua dunia dengan performa yang sangatlah ramah lingkungan serta sensasi berkendara yang mengasyikkan.

" Saat ini, kami bakal mengenalkan SKYACTIV Technology yang ada di All-New Mazda2, kami mau sebanyak mungkin customer bisa nikmati performa berkendara dengan SKYACTIV Technology, " katanya pada wartawan dari beragam dunia termasuk juga wartawan detikOto Dadan Kuswaraharja di Sirkuit Tokachi International Speedway di Obihiro, Hokkaido, Jepang.

Transmisi Mazda2 mempunyai pilihan transmisi automatis ataupun manual yang ada untuk tiap-tiap mesin dari mulai 1. 500 diesel atau mungkin 1. 300 cc serta 1. 500 cc bensin.

Transmisi automatis SKYACTIV-Drive memberi impresi yang lebih presisi serta juga menambah efisiensi bahan bakar.

" Kami bisa wujudkan ini dengan bikin transmisi yang ada lebih kecil serta enteng lewat cara kurangi friksi yang berlangsung, melebarkan lock- up range serta sebagian penyusunan lain. Transmisi manual SKYACTIV-MT baru lebih enteng serta kompak bila dibanding jenis pada awal mulanya, dimana friksi yang berlangsung juga menyusut. Dengan bentuk yang kompak transmisi ini melahirkan ingindalian yang lincah serta presisi, bikin perpindahan gigi yang berlangsung sangatlah khas ala SKYACTIV-MT, " katanya.

Bagaimanakah angka-angkanya? Memperbandingkan jenis Mazda2 lama serta baru yang pasti ada penambahan dong.

Bila tenaga mesin yang lama meraih 103 ps maka pada jenis barunya ini meningkat jadi 115 ps. Sesaat torsinya meningkat juga dari 135 jadi 148 Nm. (dto)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar