Selasa, 26 Agustus 2014

Blackberry Passport Desain Nuansa Kotak

 

Spesifikasi Blackberry Passport – sesudah cukup berhasil dengan Blackberry Z3, serta seolah temukan ruhnya yang sudah hilang, saat ini produsen hp asal Kanada RIM bersiap meluncurkan hp teranyarnya. Yaitu Blackberry Passport yang disediakan untuk jadi hp ke-2 yang launching di th. 2014 ini. Blackberry passport ini dapat diklaim oleh RIM bakal jadi momentum bangkitnya dinasti Blackberry yang pernah merajai pasar indonesia.

blackberry passport

Di seri teranyar ini, Blackberry bakal kembalikan keyboard QWERTY fisik yang pernah hilang di seri seri paling akhir. Penasaran mau tahu seperti apa spesifikasi Blackberry passport? simak penjelasannya di bawah ini ;

Design tidak lazim

Yang palung menarik dari Blackberry passport yaitu desainnya yang dapat disebut tidak umum. Hp teranyar blackberry ini mengusung design memiliki nuansa kotak dengan bentuk nyaris persegi. Dibagian bawah layar ada jejeran keyboard fisik berjenis QWERTY yang disebut ciri khas Blackberry saat masih tetap jaya. Ukuran monitornya sebesar 4, 5 inchi dengan resolusi sangatlah tinggi 1440×1440 pixel. Blavkberry mengambil tehnologi AMOLED dengan kerapatan pixel meraih 453 ppi.

Performa tangguh

Keunggulan BlackBerry passport ada di bidang dapur picu yang tangguh. Spesifikasi blackberry passport di bidang ini memanglah tidak main main. Processor Quad Core berkecepatan 2, 3 GHz dibenamkan untuk temani chipset Qualcomm Snapdragon 800. Tidak cuma hingga di situ, hp teranyar BlackBerry ini dapat dibekali dengan RAM super besar 3 GB plus pengolah grafis teranyar Adreno 330. Denga rentetan spesifikasi itu, hp ini diklaim dapat jalan dengan performa optimal.

Kamera 13 MP

Di bidang kamera, Blackberry passport telah mempunyai kasta paling tinggi untuk smartphone yakni lensa beresolusi 13 MP. hasil jepretannya juga sangatlah bagus, terlebih di dukung dengan tehnologi OIS (Optical Image Stabilization) plus LED flash untuk menaikkan pencahayaan ditempat dengan sinar minim. Memori internal yang disiapkan juga cukup besar yakni 8 GB plus slot micro SD yang bisa diekspansi ke 32 GB.

Konektivitas 4G LTE

Blackberry Passport juga mengusung konektivitas yang cukup komplit. bahkan juga hp ini sudah mensupport koneksi internet super cepat 4G LTE. Ada juga feature WiFi, Bluetooth, dan GPS. untuk meopang semua spesifikasi Blackberry passport yang sangatlah gahar, RIM telah membekalkan baterai sebesar 3450 non removable.

Harga Blackberry Passport

Hp ini direncanakan mulai di pasarkan pada bln. September 2014 yang akan datang. Menyasar pasar smartphone premium, harga BlackBerry Passport diprediksikan meraih Rp. 7 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar