Rabu, 27 Agustus 2014

Spesifikasi Huawei Ascend Mate 7

 

Lalu ada info lain bahwasanya phablet teranyar ini ada dengan dua versus dengan spesifikasi serta kwalitas nyaris sama, Cuma saja Huawei Ascend Mate 7 yang lainya untuk layar luasnya sama yaitu 6 inchi untukdibagian resolusi layar tambah lebih unggul dengan resolusi Quad HD 1440p atau mungkin 2560 x 1440 piksel.

huawei

Karenanya ada penggunaan resolusi layar yang berkwalitas Smartphone 6 Inchi dengan komponen Pemindai Sidik Jari ini bisa saja dapat jadi kompetitor berat untuk LG G3 yang keduanya sama mamakai layar dengan resolusi Quad HD. Diluar itu Ascend Mate 7 akan di dukung memakai dapur picu yang baik yaitu digerakkan oleh processor quad core buatan Huawei sendiri.

System operasi yang terpasang pada smartphone Huawei teranyar ini dirancang bakal digerakkan dengan menggunakan system operasi Android KitKat 4. 4. Seperti yang ada pada Huawei Ascend Mate 2. Sebaiknya lagi nyatanya smartphone teranyar ini didesain dengan penggunaan tehnologi 4G LTE serta terpasang feature kamera yang unggul.

huawei ascend mate

Feature kamera yang dipasang pada Smartphone Huawei Ascend Mate 7 ini memakai feature dual kamera. Kamera pada posisi belakang juga sebagai kamera paling utama Ascend Mate 7 ini beresolusi 13 MP serta di bagian depannya terpasang kamera dengan resolusi 5 MP. Spesifikasi ataupun feature yang pembahasannya kurang detil dapat dipandang pada bln. September 2014 saat smarpthone ini launching dengan cara resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar