Rabu, 20 Agustus 2014

Sony Xperia M2 Aqua , Smartphone Tahan Air dan Debu

Sony Xperia M2 Aqua yang dirproduksi dengan nomer jenis PM-0770 serta 0771 ini sudah meyambangi FCC. Xperia M2 Aqua ini dimaksud – sebut juga sebagai tipe baru Sony  Xperia M2 yang ada dengan feature anti debu serta tahan air. Hal semacam itu dapat dibuktikan dengan hadirnya sertifikat IP58 pada smartphone ini. Lantas spesifikasi apa sajakah yang diusung oleh Xperia M2 Aqua ini? Penasaran?

m2 aqua

Hadirnya Xperia M2 Aqua di FCC jadi satu diantara indikasi bahwasanya Sony akan tidak lama lagi melaunching smartphone teranyarnya ini. FCC sendiri adalah instansi yang tugasnya nyaris sama juga dengan POSTEL Indonesia. Xperia M2 Aqua ini kelihatannya adalah product pengembangan Sony Xperia M2 jenis 4G LTE, Sayangnya hingga sekarang ini umum belum tahu dengan cara rinci spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone tahan air serta debu ini.

Namun spesifikasinya mungkin saja akan tidak jauh tidak sama dengan Xperia M2 LTE yang ada dengan bentang layar yang memiliki ukuran cukup besar yakni 4, 8 inchi dengan resolusi qHD (540 x 960 piksel) serta berjenis TFT LCD
Di bidang dapur picunya, Sony Xperia M2 Aqua bakal disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 yang dilengkapi dengan processor quad core 1, 2 GHz ARM Cortex A7. Processor ini di dukung dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan digabungkan dengan pengolah grafis yang mumpuni memakai GPU Adreno 305Feature kamera yang disematkan oleh Sony pada smartphone teranyarnya ini dapat tak mengecewakan. Sony membekali M2 Aqua dengan kamera utama beresolusi 8 mp yang memakai sensor Exmor RS for mobile komplit dengan support LED flash serta autofocus. Dibagian depan, feature kameranya termasuk umum – umum saja dengan kamera depan beresolusi VGA. Resolusi kamera ini lebih rendah dibanding Sony Xperia C3.


Untuk mensupport performanya yang mumpuni, Sony menyematkan baterai berkapasitas 2300 mAh. Kemampuan ini cukup besar serta dapat penuhi keperluan mobile beberapa pemakainya yang kerap melakukan aktivitas diluar ruang. Diluar itu, hp ini dapat memanglah handal untuk pemakaian outdoor lantaran kekuatan tahan debu serta tahan airnya
Dibagian ruangan penyimpannya, Sony Xperia M2 Aqua dibekali dengan memori internal 8 GB yang bisa diekspansi sampai 64 GB lewat microSD. Diluar itu, feature konektivitas yang di tawarkan oleh Xperia M2 Aqua ini dapat cukup komplit. Feature itu mencakup support jaringan 4G LTE, 3G HSPA, NFC, WiFi, GPS, serta juga Bluetooth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar