Kamis, 21 Agustus 2014

LG Perkenalkan Duo Jagoan Baru L Fino & L Bello

 

Arena IFA 2014 baru bakal di gelar minggu depan atau mungkin dimuka September, namun nampaknya LG telah tidak sabar untuk memamerkan jagoan barunya.Dalam suatu peluang LG memaparkan dua punggawa baru mereka L Fino serta L Bello yang keduanya adalah piranti smartphone jenis teranyar.

L Fino & L Bello beritanya mempunyai suatu hal yang unik, menurut info yang diambil dari Ubergizmo, ke-2 smartphone baik L Fino ataupun L Bello bakal membawa tatap muka yang sama dengan yang ada di LG G3.
Sekurang-kurangnya seperti janji LG, sesaat bila berkenaan spesifikasi keduanya pastinya tidak sama. LG L Fino dibekali processor quad core dengan kekuatan lari 1. 2GHz, mengusung layar 4, 5 inci WVGA, RAM 1GB serta memori internal 4G.
Berbekal baterai 1, 900 mAh juga sebagai penopang operasional lalu kamera 8MP dibagian belakang serta VGA dibagian depan. System operasi yang dibawa yaitu Android 4. 4. 2 KitKat.
Sesaat jenis LG L Bello nampaknya lebih cepat daripada seri diatas, berbekal processor quad core 1, 3GHz dengan support RAM 1GB.
Terbalut dalam layar 5 inci FWVGA serta juga memori internal 8GB. Kamera belakang sama juga dengan jenis pertama 8GB tetapi kamera depan telah 1MP dengan baterai yang juga semakin besar 2, 540mAh dengan system operasi Android 4. 4. 2 KitKat.
Meski belum ada info berapakah banderol yang disematkan oleh LG pada dua punggawa barunya. Tetapi baik L Fino ataupun L Bello bakal menyambangi Amerika Latin terlebih dulu sebelum saat negara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar