Kamis, 28 Agustus 2014

Sony Xperia T3 Handphone Paling Tipis Dengan Prosesor Quad-core

 

Sebagian waktu waktu lalu kami barusan bikin artikel perihal hp HTC One E8, serta saat ini kami mau memberi info perihal hp Sony Xperia T3 atau mungkin lebih tepatnya phablet Sony Xperia T3 lantaran layar dari hp Sony Xperia T3 ini kian lebih 5 inci tepatnya yaitu 5. 3 inci, dengan demikian hp teranyar dari Sony ini masuk dalam kelompok phablet.

xperia 3

Hp Sony Xperia T3 sendiri kelihatannya bakal masuk dalam kelas menengah kebawah itu tampak dengan spesifikasi yang didapatkan pihak samsung untuk hp teranyarnya ini, tetapi walau bagaimanapun spesifikasi hp Sony Xperia T3 masih tetap sangatlah menawan dengan bentang layar yang cukup besar yakni 5. 3 inci serta memakai layar dengan jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi 720 x 1280 pixels, 5. 3 inches (~277 ppi piksel density) ditambah dengan dua feature andalan dari sony yakni Triluminos display serta Mobile BRAVIA engine 2, tetapi sayangnya ppi dari hp teranyar dari sony ini termasuk sangatlah kecil untuk hp dengan bentang layar 5. 3 inci.

Spesifikasi Sony Xperia T3 memiliki memori internal yang kurang besar cuma 8GB dengan kemampuan RAM cuma 1. 5GB tetapi dukungan eksternal memori type micro sd up to 32GB, untuk kamera sendiri hp teranyar dari sony ini memakai kamera berkapasitas 8MP untuk kamera belakang dengan feature autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, pemandangan serta 1. 1MP untuk kamera depan, walau bagaimanapun seperti yang kita kenali bahwasanya sony adalah satu diantara pengembang kamera yang berkwalitas, jadi meskipun cuma berkapsitas 8MP hasil jepretan hp Sony Xperia T3 ini dapat disebut bagus.

Untuk processor yang dipakai dalam hp teranyar dari sony ini memakai Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400 (D5103/D5106)/Qualcomm MSM8228 (D5102) Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A7 dengan GPU Adreno 305 serta balutan system operasi android kitkat 4. 4. 2.

Harga Sony Xperia T3 belum dengan cara resmi launching kepublik, tetapi menurut analisis yang kami ambillah dari sebagian sumber, hp teranyar dari sony ini akan tidak terlampau mahal serta masuk kedalam kelompok kelas menengah kebawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar