Kamis, 21 Agustus 2014

Sony Xperia C3, HP Selfie Terbaru Dengan Fitur LED Flash Depan

 

Smartphone dengan feature kamera depan beresolusi tinggi sekarang ini semakin diminati oleh customer. Tren berfoto selfie yang tengah berkembang sekarang ini kelihatannya jadi satu diantara pemicu tingginya ketertarikan orang-orang pada hp dengan kamera depan. Memakai kesempatan ini, Sony juga meluncurkan smartphone teranyarnya yang ada dengan spesifikasi kamera yang cukup mumpuni. Smartphone Sony teranyar ini yaitu Sony Xperia C3. Dengan cara bungkam – bungkam perusahaan tehnologi itu melaunching smartphone yang dirancang spesial untuk photo selfie

xperia c3


Untuk penuhi keperluan pemakai yang hoby berfoto selfie dengan kamera depan, Sony juga memberi feature kamera depan yang cukup mumpuni. Bahkan juga tak tanggung – tanggung, Sony juga melengkapi kamera depan itu dengan LED flash hingga kwalitas photo selfie terus memuaskan meskipun di ambil ditempat yang kurang sinar. Hadirnya ponsel selfie teranyar dengan feature LED flash depan ini pasti sangatlah menarik lantaran umumnya feature LED Flash cuma didapati pada kamera paling utama atau mungkin kamera belakang. Kamera depan yang di tawarkan oleh Xperia C3 ini diprediksikan mempunyai resolusi 5 MP Bila tak, kemungkinan 8 mp. Disamping itu kamera belakangnya bakal memakai lensa berkekuatan 8 mp hingga smartphone ini cukup handal untuk penuhi keperluan pemakai yang hoby berfoto – photo.

Smartphone Xperia C3 dari Sony ini diprediksikan bakal ada dengan layar memiliki ukuran 5 inchi serta tawarkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Dari sisi design, Sony Xperia C3 ini nyaris sama dengan umumnya smartphone garapan Sony yang lain.

sony xperia c3

Untuk bidang dapur picunya, Sony juga belum memberi info dengan cara pasti. Tetapi, sebagian sumber pernah mengatakan bahwasanya smartphone Sony teranyar ini bakal ditenagai oleh processor quad core berkecepatan 1, 2 GHZ serta bakal disokong dengan RAM 1 GB. Spesifikasi processor ini nyaris sama juga dengan Sony Xperia M2. Diluar itu, hp pandai dengan kode nama Gina ini dapat dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Pihak Sony bakal mengenalkan smartphone selfie terbru ini pada bln. Juli di Taiwan. Nanti smartphone ini bakal di pasarkan dengan cara global serta menyasar segmen menengah. Sayangnya, belum di ketahui berapakah harga yang bakal di bandrol oleh Sony untuk Sony Xperia C3 ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar