Rabu, 27 Agustus 2014

Spesifikasi Gionee Elife S5. 5

 

Pada akhir bln. Februari waktu lalu vendor Gionee telah membukan pre-order untuk piranti Smartphone Elife S5-5. Piranti Smartphone besutannya ini adalah piranti Smartphone tertipis didunia, bahkan juga menaklukkan beragam piranti Smartphone High- End garapan perusahaan besar yang lain. Elife S5- 5 ini mempunyai tingkat ketebalan seputar 5. 5 mm, tingkat ketebalan ini juga tampak pada nama piranti garapan Gionee ini, pada nama piranti itu disisipkan angka 5. 5. piranti Smartphone berbasis Android ini bakal mulai meluncur pada tanggal 18 Maret 2014 besok di negeri aslinya yakni China.

gionee

Terkecuali mempunyai design yang super tidak tebal, smartphone ini juga mempunyai spesifikasi yang terbilang tangguh. Di bawah ini sepintas Spesifikasi yang dipunyai oleh Gionee Elife S5. 5 :

Layar 5 Inci Super AMOLED 1080p.
Processor Quad- Core MediaTek MT6592 1. 7 GHz.
RAM 2 GB. Storage 16 GB (tak Ada Slot MicroSD Card).

gionee elife s5

Kamera Belakang 13 Megapiksel, Kamera Depan 5 Megapiksel.
Baterai 2300 mAh.

Smartphone tertipis didunia ini bakal mempunyai versus 3G serta LTE. Pada pre-order kesempatan ini untuk versus 3G dihargai seputar 370 Dollar atau mungkin Rp. 4. 3 juta rupiah, sedang untuk versus LTE baru bakal di buka pada bln. Juni yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar