Sabtu, 30 Agustus 2014

HTC Desire 820, Smartphone Octa Core Layar 4,7 Inci HD 1080p

 

Beberapa waktu terakhir terdengar berita bahwasanya HTC bakal meluncurkan suatu smartphone kelas atas yang dijagokan bakal jadi saingan berat Samsung, LG, ataupun Sony. Smartphone yang disebut yaitu HTC Desire 820.

desire 820

HTC Desire 820 ini mempunyai spesifikasi yang cukup gahar, di mana ada layar sentuh berteknologi super LCD2 memiliki ukuran 4, 7 inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel atau mungkin setara dengan HD 1080p. Dengan kwalitas layar itu pemakai bakal dimanjakan dengan jernihnya gambar yang dipertunjukkan pada smartphone yang satu ini.

Dilihat dari bidang dapur picu, ada processor octa core atau mungkin delapan inti dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Processor octa core itu terbagi dalam satu processor quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1, 8 GHz serta satu processor quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz. Bukan sekedar itu saja, processor itu juga masih tetap di dukung dengan RAM sebesar 2 GB serta pengolah grafis Adreno 405. Dengan engine itu bisa di pastikan bahwasanya smartphone ini bakal mempunyai performa yang sangatlah mantap waktu dipakai.

Diluar itu smartphone HTC Desire 820 jadi satu diantara smartphone Android yang memakai processor 64 bit pertama didunia. Perusahaan asal Taiwan ini dapat telah menanamkan sitem operasi teranyar Android 4. 4 KitKat pada smartphone premiumnya ini.

Selain itu, HTC Desire 820 juga dibekali dengan kamera super aperture f/2. 0 dengan resolusi minimum 13 megapixel. Sayangnya masih tetap belum di ketahui berapakah megapixel untuk kemera depannya.

Diperkirakan smartphone yang satu ini dapat bakal mempunyai sebagian feature seperti smartphone saat saat ini seperti wifi, bluetooth, GPS, port micro USB, NFC, jaringan 3G HSDPA, atau mungkin bahkan juga jaringan 4G LTE.

Memanglah kepastian tentang spesifikasi komplit dan harga pasti dari smartphone ini belum tersingkap. Tetapi bisa di pastikan bahwasanya spesifikasi yang bakal ditanamkan pada smartphone HTC Desire 820 ini bakal bikin sahabat wantekno. com seluruhnya tergiur.

Menurut info paling akhir yang kami bisa bahwasanya smartphone keren ini bakal dikenalkan ke umum pada tanggal 4 September 2014 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar