Jumat, 22 Agustus 2014

Bajaj Pulsar 135 LS DTS-I Teknologi 4 Katup

 

Berbekal mesin 4 katup dengan tehnologi DTS-i (Digital Twin Spark-ignation) yang disebut mesin pertama didunia, dapat memompa tenaga sampai 13. 5 tenaga kuda pada 9. 000 rpm. Sesaat torsi puncaknya dapat meraih 11. 4 Nm pada 7. 500 rpm. Persepsi bakal motor sport yang mahal serta berat, terasa tidak berlaku lagi dengan hadirnya Pulsar 135 LS ini.

bajaj 135 bike

Bagaimanakah tak, dengan bentuk motor sport sejati, Pulsar ada dengan tawarkan konstuksi bodi yang kekar tetapi enteng, hingga gampang dikendarai oleh semua kelompok orang-orang. Berat kosongnya yang cuma 112kg, memberi rasio tenaga berbanding bobot 110, 6 PS/ton. Hal semacam ini memberi keseimbangan serta kelincahan maksimal waktu bermanuver di jalanan.

bajaj

Bicara persoalan harga pasti berbanding lurus dengan kwalitas material yang dipakai. Bermakna dengan kata lain Pulsar 135 LS ini mempunyai kwalitas material yang jelek? Jawabannya terang salah. Pasalnya, Bajaj tidak pernah main-main dengan kwalitas produknya. Hal ini dapat dapat dibuktikan dari status perusahaan Bajaj India yang sebagai prinsipal Bajaj Auto Indonesia juga sebagai perusahaan otomotif roda dua paling besar ke empat didunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar