Minggu, 31 Agustus 2014

Dua Ponsel Canggih Archos, Siap Membidik Pasaran Indonesia Bulan September

 

Dua Hp Mutakhir Archos – Mendengar perihal informasi yang beredar di media tehnologi Gadget, archos telah berancang ancang meluncurkan 2 smartphone androidnya yang terbaru kurun waktu dekat ini. Ke 2 smartphone ini adalah archos 50b Platinum serta Archos 45C Platinum. Jadi seperti apakah spesifikasi yang di usung dalam ke dua hp itu? kita simak selalu penjelasan di bawah ini.

archos 45 c

Smartphone archos 50b ini yaitu smartphone dual SIM yang memiliki layar berteknologi IPS (in plane switching) dengan ukuran layar 5 inch beresolusi qHD. hp ini telah memakai oprasi system Android 4. 4 KitKat. Dalam bidang performanya hp ini telah menanamkan CPU quad core mediatek MT6582 dengan kecepatan 1, 3GHz, hp ini dapat di tenagai oleh pengolah data GPU Mail-400MP2. Hp mutakhir itu juga telah di benamkan memori RAM dengan besar 512MB. Smartphone keluaran baru ini bakal di cap juga sebagai hp unggulan pada jajarannya. Yang pasti hp mutakhir ini selekasnya datang dengan bandrol yang lumayan terjangkau. Smartphone Archos 50b platinum ini datang dengan di gandeng oleh kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dengan didukung oleh lampu LED flash. Sekain itu hp mutakhir ini dapat di sematkan sebuak kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel di bagian depannya untuk kegiatan photo selfie serta video call. Archos bakal menjanjikan untuk menyuguhkan free microSD dengan kemampuan 8GB serta sebagian back case dengan tipe yang warna warni pada tiap-tiap paket penjualannya. Yang pasti ini yaitu tawaran yang lumayan menarik untuk beberapa customer yang akan membelinya. Smartphone ini bakal dibandrol dengan harga seputar Rp. 2, 2 jutaan. arhos 50b

Smartphone archos 45C Platinum ini yaitu hp yang di aplikasikan juga sebagai saudara dari 50b platinum. hp mutakhir ini dapat telah di bekali dengan tehnologi layar in plane switching (IPS) memiliki ukuran 4, 5 serta memiliki resolusi FWVGA atau mungkin juga 480 x 854 pixle. walau bagaimanapun, smartphone archos tetapa bakal menanamkan kekuatan dual SIM nya untu piranti besutannya ini.

Pada smartphone archos 45c platinum ini sudah memiliki kamera blakang beresolusi 5 megapiksel. Di bagian depan smartphone ini sudah si sematkan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Hp ini masih tetap belum menyampaikan spesifikasi CPU serta RAM yang tertanam didalam smartphone itu. Tetapi hp archos 45c platinum ini akan tiba dengan di tenagai baterai Li-Po berkapasitas 1700mAh. hp mutakhir ini dapat bakal dijual dengan harga yang lumayan standard kelas menengah ke bawah yaitu Rp. 1, 8 juta, serta hp ini bakal diluncurkan pada bln. september 2014 yang akan tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar